4 Area Diving di Okinawa Jepang Bisa di Kunjungi Saat di Jepang

Okinawa dari lamban diketahui selaku salah satu destinasi darmawisata dahulu kala terunggul di bumi. kelompok yang terdiri dari sekeliling 180 pulau minim di selatan Jepang ini dengan cara geografis terdapat di sepanjang garis lebar rentang yang serupa dengan Hawaii. tidak bingung bila ramai pelancong bumi menjuluki Okinawa selaku Hawaiinya Jepang. terlebih area ini memiliki hawa keadaan sub-tropis yang konsisten hangat biar Jepang diterpa masa dingin.

Biar dikaruniai seni serta akal budi yang lagi abadi sampai ketika ini serta jadi intermezo buat pelancong yang hadir, akan tetapi pementasan darmawisata penting di Okinawa ialah laut. juru selam bumi sudah membenarkan, sebagian spot menyelam di Okinawa benar amat bagus, mulai dari The Blue Cave sampai kutuk Soto National Park.

Soto National Park 
Bawah laut kutuk adalah pandangan bawah laut yang tidak tersaingi di bumi. lokasi yang ada semua jenis yang diperlukan juru selam, mulai dari topografi, bikinan karang, tipe ikan, serta terowongan binar ke dalam dasar laut ini sudah menarik ramai juru selam bumi buat hadir. paling tidak terdapat 9 spot diving yang jadi rekomendasri OCVB di kutuk Soto National Park, antara lain North of Cuba, Urunosachi, Ijakaja, Undersea Desert, Uminchu, Kamigusuku, Paraiso, Gina, serta Hanari Island.

Okinawa bermain Island 
Naha City jadi pintu gaba-gaba buat pelancongan Okinawa. Kota yang terletak di pulau penting Okinawa ini pula jadi salah satu lokasi terunggul buat para divers buat mendapatkan jamal bawah laut yang bagus. area ini pula sekalian jadi lokasi menyelam terbsar di sepanjang pesisir barat Okinawa, yang dicukupi dengan pulau-pulau minim dengan topografi jamal bawah laut yang eksentrik. area ini berdasarkan OCVB jadi lokasi menyelam yang sesuai serta dianjurkan buat para pemula.

Paling tidak terdapat 11 titik penyelalam yang dianjurkan oleh OCVB buat para pelancong yang bersambang ke pulau penting Okinawa, antara lain Cape Maeda, Sunabe No 1, Manza Dream Hole, Komaka Island, Chibishi Island, Aguni Island, Tonbara, Kume Island, Minna Island Cable, Cape Kyan Underlight, serta Sesoko Island Labyrinth.

Di antara 11 titik itu, yang setidaknya menarik ialah Komaka Island. Pulau minim tidak berpenghuni ini bawah lautnya memiliki daya sekeliling 800 m. Pulau minim yang terletak di Samudera Pasific ini ada ramai ikan topis yang berona terang yang berenang sampai ke perbatasan pesisir. Tanpa menyelam, setiap orang telah dapat menyaksikan ikan-ikan ini berenang. Di pulau minim ini, pelancong dapat snorkeling serta diving, ataupun hanya berenang di sisi pesisir.

Miyako kawasan 
Miyako kawasan terletak jauh di selatan pulau penting Okinawa ataupun berenggang sekeliling 290 km. biar begitu kelompok pulau ini bisa gampang digapai dari Naha City, mengenang Miyako Island sudah ada bos udara. bila ketimbang dengan mayoritas spot diving di area Okinawa yang lain, Miyako kawasan memiliki topografi bawah laut yang berlainan. Bawah laut Miyako kawasan amat sesuai buat mereka yang senang penjelajahan. Gua-gua bawah laut yang terwujud dari terumbu karang ini jadi pandangan yang sedikit ditemui di lokasi lain.

Area ini memiliki 9 spot diving yang dianjurkan langsung oleh OCVB, antara lain Cape Shiratorizaki, Demon King’s Palace, Kijaka Paradise, Ichinose Hole, Rock Beauty, W Arch, miniatur Toriike, Babenoya, serta Antoni gaudi.

Yaeyama kawasan 
berada jauh ke arah selatan pulau penting Okinawa, Yaeyama kawasan jadi lokasi menyelam angan-angan ramai orang di bumi. biar jauh dari ibukota Naha City, ataupun sekeliling 410 km, akan tetapi pulau ini amat gampang diakses memakai pesawat melambung yang dapat berlabuh di Ishigaki Airport.

Yaeyama kawasan ada ramai pulau bagus, mulai dari Taketomi Island, Iriomote Island, Yonaguni Island, sampai pulau Ishigaki seorang diri. Di kawasan ini peminat divening dapat menikmati jamal bawah laut yang kancap kehidupan. Topografi bawah laut yang energik dicukupi dengan beraneka ragam tipe ikan serta terumbu karang jadi pandangan yang dapat diamati para juru selam. berdasarkan OCVB terdapat sebagian titik menyelamberselulup yang jadi saran, antara lain Kabira Ishigaki Manta Scramble, Baras Island, Nishihama Beach, Panari naga King Reef, Sakieda Big Arch, Yonehara, Takana anjlok, Irizaki, North of Hatoma Island, serta Taketomi North.
4 Area Diving di Okinawa Jepang Bisa di Kunjungi Saat di Jepang 4 Area Diving di Okinawa Jepang Bisa di Kunjungi Saat di Jepang Reviewed by Laily Inayati on 6:23 AM Rating: 5
Powered by Blogger.